Lowongan Kerja Semarang Terbaru | JOCELINEN Konveksi Sprei Jalan Singa 6 Supriyadi Pedurungan Semarang Timur


Lowongan kerja di area Semarang Timur, jalan raya Supriyadi - Pedurungan - Tlogosari dan sekitarnya untuk bidang konveksi produksi sprei yaitu JOCELINEN. Konveksi ini memiliki kantor di jalan Singa 6 nomor satu sedangkan untuk tempat kerjanya yaitu di jalan Singa 1 - Semarang Timur.

Anda sedang membaca artikel :
Joce linen konveksi sprei, jocelinen jalan supriyadi semarang, jocelinen sprei dan bantal jalan singa 1 pedurungan tlogosari supriyadi semarang timur, gaji di jocelinen tidak jelas, konveksi semarang kota

JOCE LINEN memproduksi sprei hotel dan bantal. Usaha ini dikelola oleh seorang wanita bernama Mba Voni. Kemudian untuk pekerjanya sekitar 3 orang dan masih membutuhkan pekerja tambahan sekitar 3 orang. Informasi ini sesuai dengan sebuah postingan akun Jocelinen yang memposting bahwa sedang membutuhkan tenaga penjahit sprei sebanyak 3 orang di grup grup lowongan kerja Semarang.

Berikut adalah postingan informasi lowongan kerja di JOCELINEN.

Dicari tenaga penjahit sprei

Syarat :
♎Wanita 25 - 35 tahun (3 orang)
♎Bersedia kerja keras dengan tarjet
♎Bertanggungjawab dan jujur
♎Siap kerja dalam team
♎Bisa menghasilkan jahitan yang rapi
♎Jahitan tidak boleh dibawa pulang

GAJI UMR ??

Yang tidak mau ikut persyaratannya silahkan minggir dan jangan komentar sesuka hati dan penting buang waktu aja !!

Attitude nya tolong dijaga ya

Jikaberminat, silahkan masukan lamran ke Jl Singa VI no 1, Semarang

ATURAN PENDAFTARAN

* Pelamar akan ditest selama 2 hari dan selama 2 hari test kerja tidak dibayar

* Setelah 2 hari, pelamar akan dirumahkan terlebih dahulu sambil menunggu hasil keputusan apakah pelamar diterima kerja atau tidak.

* Jika pelamar diterima kerja, nanti akan menerima pemberitahuan kerja (kapan berangkat)

* Jika pelamar tidak diterima, maka pelamar tidak akan mendapat pemberitahuan panggilan masuk kerja dan selama 2 hari tidak dibayar silahkan diikhlaskan saja

Yang menjadi kontroversi tentang JOCELINEN yaitu masalah gaji. Sistem gaji tidak dijelaskan besarannya sehingga calon pelamar merasa kebingungan dikarenakan tidak transparant. Menurut pengakuan dari salah satu karyawan lama, pernah terjadi keributan antara pemilik JOCELINE dengan pelamar kerja gara gara masalah gaji.

Dalam postingan tertulis gaji UMR, akan tetapi jika bertanya langsung tentang gaji cukup sulit mendapatkan informasinya karena tidak diberitahu berapa gajinya.

Lokasi tempat produksi di komplek perumahan elite yaitu di Jalan Singa 1. Sebuah bangunan gudang yang menjadi tempat untuk produksi.

Jika anda berminat ingin melamar pekerjaan di JOCELINEN alangkah baiknya jangan menanyakan soal gaji terlebih dahulu karena kurang jelas masalah gaji. Tunjukan skil menjahit anda terlebih dahulu selama 2 hari meskipun tidak dibayar 2 hari kerja. Untuk apakah benar gajinya UMR silahkan tanyakan pada waktu interview.