Ayam Geprek Gerobak Biru Tlogosari Semarang | Lowongan Kerja | Loker Semarang


Gerobak Biru Tlogosari adalah sebuah nama tempat warung makan di kawasan Tlogosari, Pedurungan, Semarang Timur. Warung makan ini dikelola oleh pasangan suami istri kemudian juga memperkerjakan 4 karyawan dengan dibagi 2 sift yaitu sift pagi 2 orang dan sift sore 2 orang.

Anda sedang membaca :
ayam geprek gerobak biru tlogosari pedurungan semarang timur, ayam goreng grobak biru tlogosari semarang, ayam kremes gerobak biru tlogosari kulon,ayam crispy gerobak biru tlogosari, loker semarang timur, loker tlogosari, lowongan kerja warung makan tlogosari

Gerobak Biru Tlogosari dikelola oleh seorang pria bersama istrinya, beliau biasa dipanggil dengan nama bapak Alif. Sebelum merintis warung makan, bapak Alif dahulunya adalah seorang pekerja pabrik. Beliau pernah bekerja sebagai karyawan di pabrik plastik. Kemudian setelah itu beliau memiliki pemikiran untuk usaha sendiri karena bekerja di pabrik merasa kehidupannya gitu gitu saja.

Beliau kemudian membuka usaha warung internet atau warnet. Pada tempo dahulu, warnet masih cukup ramai dan berpeluang besar menjadi ladang bisnis yang menjanjikan. Namun setelah memasuki perkembangan jaman dengan munculnya banyak smartphone, kini warnet mulai ditinggalkan dan hal ini juga mempengaruhi bisnisnya.

Kemudian beralih usaha di bidang kuliner dengan membuka warung makan ayam geprek yang diberi nama "GEROBAK BIRU". Usaha kuliner ini sudah cukup lama sekitar 1.5 tahun berjalan. Dalam usahanya ini, tentu akan membutuhkan tenaga bantu atau karyawan.

Gerobak Biru sering membuka loker atau lowongan pekerjaan dan terbukti juga banyak yang melamar akan tetapi juga banyak yang setelah melamar di Gerobak Biru hanya satu hari sudah keluar lagi. Ada yang mengatakan terkait masalah gaji yang sedikit, ada yang mengatakan terkait tugas kerja yang terlalu banyak, ada yang beralasan pemiliknya galak sehingga diambil hati dan keluar.

Informasi Lowongan Kerja

Lowongan kerja Rumah Makan Olahan Ayam

* Pria usia 17 - 30 tahun
* Tidak tindik, tato, gondrong, kuku panjang
* Pendidikan SD, SMP, SMA
* Pengalaman tidak diutamakan (ada training)
* Tidak merokok saat kerja

Posisi dan Jam kerja :
* 1 orang produksi (22.00 - 07.00)
* 1 orang serabutan (07.00 - 12.00 break 18.00 - 22.00)
* 1 orang cuci (12.00 - 22.00)
* 1 orang pramusaji (12.00 - 22.00)

Fasilitas :
⌛Libur 2x sebulan
⌛Jika tidak libur dihitung lembur
⌛Wifi
⌛Seragam
⌛Makan 2x sehari
⌛Minum bebas
⌛Tidak ada mess

Gaji :
♈training 1,2 juta sebulan
♈lepas training gaji naik
♈ada bonus jika tarjet terpenuhi

Alamat :
Jalan Gajah Birowo No 1
Tlogosari Kulon - Semarang Timur
Sebelah toko baju istana daster

Pemosting :
Alib Tomy Raharjo


Diatas merupakan sebuah informasi tentang lowongan kerja di Georbak Biru. Dalam informasi tertulis jelas terkait posisi atau tugas dan fasilitas seperti contoh tugas produksi sendiri, tugas serabutan sendiri, tugas cuci sendiri, tugas pramusaji sendiri dan makan tertulis 2x sehari.

Namun pada fakta dan kenyataannya itu tidak sama dengan yang tertulis.

FAKTA FAKTA DI LAPANGAN

🔵Terkait masalah posisi kerja ternyata tidak sendiri sendiri tugasnya seperti bagian cuci sendiri, bagian pramusaji sendiri, bagian produksi sendiri. Pekerja ternyata melakukan pekerjaan semuanya alias semua bagian dikerjakan. Mulai dari bersih bersih (menyapu, mengepel), kemudian mencuci perabotan, mencuci bahan makanan (daging ayam, ikan), kemudian melayani pembeli dan lain sebagainya.

🔵Terkait masalah makan 2x sehari, pada kenyataannya yaitu makan hanya 1x sehari untuk pekerja baik sift pagi maupun sift sore.