PT Dwi Bintang Global Pemalang | Loker Lowongan Kerja - Lembur Tidak Dibayar


PT Dwi Bintang Global adalah salah satu perusahaan yang bergerak pada bidang industri garment. Pabrik ini berada di kota Pemalang Jawa Tengah.  Alamat lengkapnya yaitu di jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 9 Beji Taman - Pemalang - Jawa Tengah

PT Dwi Bintang Global memang sedang membutuhkan karyawan baru yaitu untuk ditempatkan di bagian operator jahit atau sewing. Namun ada beberapa hasil review seputar pengalaman kerja dari beberapa nitizen yang mengeluh dengan sistem kerja di PT Dwi Bintang Global. Review yang perlu diketahui bagi calon pelamar kerja sebelum benar benar memutuskan mendaftar kerja.

Nitizen ini bernama Bayu Arya melalu akun media sosial facebook yang mengutarakan pengalamannya bekerja di PT Dwi Bintang Global. Bayu Arya mengatakan bahwa selama dia bekerja yaitu kurang lebih 4 hari, Bayu Arya tidak mendapat bayaran gaji. Kemudian selain itu juga untuk masalah lembur, banyak lemburan yang penghitungannya tidak sesuai aturan yang berlaku seperti halnya lembur sampai malam akan tetapi tidak dibayar.

Selain Bayu Arya ada juga mbak Linda Lestari yang mengundurkan diri dari PT Dwi Bintang Global Garmen Pemalang. Linda Lestari mengatakan bahwa dirinya tidak diperbolehkan pulang jika belum memperoleh tarjet. Sedangkan hari sudah malam tetap saja tidak boleh pulang sampai jam malam harus memenuhi tarjet dan tidak dibayar atau digaji.

Itulah beberapa pengalaman dari nitizen yang pernah bekerja di PT Dwi Bintang Global Pemalang.

Post a Comment

0 Comments