PT VISIONLAND Semarang | Trauma Mendaftar Kerja Di Vision Land


Viomedianews :
Pt Visionland Semarang , Pt Vision Land Bergas karangjati smrg , pt garmen semarang , oknum calo orang dalam Visionland , lamar kerja daftar kerja loker lowongan kerja semarang terbaru update , cari loker kerja semarang , hoak penyaluran kerja ke Visionland Semarang

Trauma mendaftar kerja di PT VISIONLAND SEMARANG - Kisah dari beberapa nitizen yang mengungkapkan bahwa mereka merasa trauma melamar pekerjaan di PT Visionland Semarang. Beberapa nitizen tersebut merasa kecewa oleh oknum penyaluran kerja di PT Visionland. Oknum tersebut menawarkan jasa kepada para pencari kerja kemudian dengan dijanjikan bisa masuk atau diterima kerja di Visionland. Namun janji manis yang ditawarkan rupanya hanya omongan kosong saja dan pada kenyataannya tidak ada jaminan bisa masuk di Visionland melalui orang dalam.


PT Visionland Semarang merupakan sebuah pabrik dengan produk garmen yang berlokasi di kecamatan Bergas kabupaten Semarang masih masuk wilayah Karang Jati. Di area depan pabrik terpampang spanduk lowongan kerja.

Banyak pencari kerja yang dari luar daerah Semarang yang ingin bekerja di Visionland akan tetapi masih ragu apakah bisa diterima atau tidak jika mendaftar di pabrik garmen tersebut. Keragu raguan inilah yang bisa menjadi ladang bisnis oleh beberapa oknum yang bekerja di Visionland untuk menawarkan jasa memasukan orang yang ingin bekerja di Visionland.


Beberapa oknum menjanjikan bisa memasukan pencari kerja supaya diterima di Visionland. Karena sudah begitu meyakinkan, para pencari kerja yang notabennya dari luar daerah Semarang pun terbujuk dengan iming iming bisa masuk Visionland dengan mudah.


Dari beberapa pengalaman nitizen yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa ternyata tidak gampang atau semudah yang dibayangkan begitu ke pabrik langsung bisa lolos interview. Jaminan masuk kerja yang dijanjikan oleh oknum rupanya hoak.


Bagi para pencari kerja yang ingin masuk ke PT Visionland dihimbau lebih baik melamar sendiri, jangan memakai jasa orang dalam atau oknum. Karena oknum tidak bisa menjamin semua yang dimasukan bisa diterima. Dihimbau jika menemukan postingan di media sosial baik facebook, instagram, twitter yang menawarkan jasa bisa memasukan pencari kerja ke PT Visionland lebih baik jangan percaya karena (Hoak). Percayalah pada kemampuan diri sendiri, jika anda memiliki kemampuan menjahit tidak usah melalui calo orang dalam, langsung saja mendaftar kerja sendiri ke pabriknya, justru jika mendaftar sendiri peluang diterima masuk kerja itu besar ketimbang lewat oknum calo yang nantinya bisa membuat anda kecewa jika tidak bisa diterima kerja.

Post a Comment

0 Comments